GPS kode C sipil yang dikirimkan dari pemancar satelit

Posted by Ann on Thursday, February 14, 2013

kurs tengah bi Saat ini, P-kode Militer dari satelit GPS kode C sipil yang dikirimkan dari pemancar satelit yang sama penerima perlu untuk menangkap kode C sipil dalam proses menangkap kode P militer. GPS IIF telah memisahkan kode sipil militer. Fungsi penting dari desain ini adalah kemampuan penggunaan anti-. Karena di era Clinton-, ada pembatalan pemilik gangguan meningkat menjadi pengurangan kode sipil akurasi, saat ini, kode GPS sipil memiliki akurasi untuk bimbingan senjata. The double din stereo mobil GPS IIF memisahkan sinyal militer dari sinyal sipil memungkinkan satelit ini untuk menutup sinyal sipil yang digunakan oleh musuh di daerah positif untuk tetap menggunakan signal.Parrot militernya sendiri dienkripsi 9200 Masih Sebuah Car Kit Awesome oleh Tines Ryan
di Autos / Mobil Audio dan Video (disampaikan 2012/11/02)

Dapatkah seseorang tolong katakan padaku mengapa budaya kita begitu boros? Apakah itu terjadi kepada siapa pun bahwa sekitar 94% dari semua produk yang kami hasilkan berakhir di TPA dalam delapan minggu?

Memang, sebagian besar adalah dalam bentuk kemasan namun saya melihatnya hari demi hari. Setiap orang yang saya tahu selalu mengganti ponsel mereka, tablet, komputer, game, semua mereka "barang" setiap kali pengganti baru keluar. Lebih cepat, lebih baik, tunggu, tunggu sebentar. Apakah itu semua benar-benar baik?

Ok, akhir kata-kata kasar. Intinya dari artikel saya adalah sederhana. Saya kebetulan berada di cinta dengan produk tertentu yang hanya terjadi untuk membuat hidup saya jauh lebih mudah. Ini bukan merek baru, pada kenyataannya itu adalah dua tahun. Aku tahu benar, terdengar seperti dinosaurus!

Ini adalah Bluetooth nirkabel saya telepon dan kit musik mobil. Ini adalah MKi9200 burung beo saya tepatnya. Aku tahu apa yang Anda pikirkan. Apa itu? Beberapa jenis burung atau sesuatu?

Bayan My 9200 syncs car kit ke ponsel saya segera setelah saya masuk ke mobil saya dan memulai itu. Aku benar-benar memiliki setup dua arah yang mendukung keluar dari kotak. Saya memiliki Blackberry saya yang menyediakan buku telepon saya, kontak, pengaturan pengguna dan bekerja sebagai dasar untuk panggilan telepon dan kemudian saya memiliki iPod 120 GB terhubung, yang menyediakan perpustakaan musik saya, playlist, karya seni, dll

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment