Ketika mengevaluasi klien dengan diabetes

Posted by Ann on Friday, November 30, 2012

noda bekas jerawat
Ketika mengevaluasi klien dengan diabetes, penjamin di perusahaan asuransi mempertimbangkan apakah klien adalah jenis satu diabetes (diabetes tipe I, diabetes tipe 1, diabetes tipe 1, tipe I diabetes) atau dua jenis diabetes (diabetes tipe II , diabetes tipe 2, diabetes tipe 2, diabetes tipe II). Hal lain yang penjamin lihat adalah apakah klien adalah diabetes onset remaja atau diabetes onset dewasa. Namun Faktor lain yang menentukan adalah A1C Hemoglobin tingkat (ini adalah tes yang lebih komprehensif, menunjukkan kadar gula darah selama sekitar jangka waktu 3 bulan waktu sebagai lawan cepat test "snapshot" darah tingkat).

Jika tingkat A1C klien di bawah 8, maka asuransi jiwa sepenuhnya ditanggung dapat dikenakan tersedia untuk file lengkap medis klien. Jika tingkat A1C klien di atas 8, maka dijamin masalah asuransi jiwa adalah tujuan yang lebih realistis.

Salah satu hal yang pelamar takut dalam kasus penderita diabetes tipe 1 insulin dependent adalah apakah atau tidak mereka akan pompa insulin mencegah mereka dari mendapatkan polis asuransi jiwa. Sebuah pompa insulin sebenarnya adalah faktor positif di mana kehidupan underwriting asuransi yang bersangkutan karena tingkat insulin klien disimpan pada tingkat yang konstan.

Seberapa sering klien memonitor gula atau glukosa tingkat dalam darah mereka adalah faktor lain. Jika klien biasa memantau kadar glukosa mereka, maka ini dipandang sebagai bukti kepatuhan pada bagian dari klien. Jika, di sisi lain, klien tidak memonitor kadar gula, maka ini bisa dilihat sebagai negatif di mata perusahaan asuransi dan penjamin emisi.

Apakah telah ada episode gula rendah? Apakah telah ada episode gula tinggi? Apakah klien mengambil Glucovance, Glucophage, injeksi insulin, atau jenis lain dari pengobatan? Apakah klien mengendalikan diabetes dengan "diet dan olahraga"? Ini semua adalah pertanyaan yang akan ditanyakan selama proses underwriting (kecuali jika Anda memilih untuk masalah dijamin).

By the way ... ANYONE bisa mendapatkan masalah dijamin, Anda tidak perlu menjadi "uninsurable". Masalah Dijamin tersedia untuk klien berusia antara 46 dan 80 dan sampai dengan $ 35.000 dalam cakupan. Sekali lagi, ini adalah jenis yang lebih mahal dari asuransi jiwa dan disarankan bahwa jika Anda BISA membuat itu melalui evaluasi underwriting, Anda harus mencoba kecuali jika Anda hanya ingin membayar lebih dan dilakukan dengan hal itu!

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment