Hidupkan Sebuah Foto Ke J Tutup Telepon

Posted by Ann on Thursday, December 13, 2012

analisis laporan keuangan
I Phone adalah salah satu ponsel paling populer analisis laporan keuangan daerah di Amerika. Namun, bisa menjadi salah satu ponsel yang paling rapuh juga. Seperti halnya ponsel, Anda harus memiliki kasus untuk itu yang akan melindunginya terhadap unsur-unsur. Jika Anda suka bersenang-senang dengan kasus telepon Anda, Anda dapat merancang kasus iPhone Anda sendiri dengan mudah.

Hidupkan Sebuah Foto Ke J Tutup Telepon

Ada banyak situs online yang Anda dapat pergi ke yang akan mengubah foto atau gambar menjadi penutup iPhone yang sangat pribadi Anda sendiri. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengubah foto anak-anak Anda atau anjing Anda ke penutup iPhone Anda. Bila Anda memiliki foto pribadi di sampul, Anda tidak akan kehilangan itu karena Anda akan dapat dengan mudah mengidentifikasi telepon Anda jika pernah dicuri.

Gunakan Desain Pemilik Unik Anda Sebagai Tutup Telepon

Jika Anda ingin membuat desain unik Anda sendiri, Anda dapat melakukannya juga. Ada perusahaan yang memungkinkan Anda untuk membuat desain sendiri dan mengimpornya ke situs mereka. Dari sana, desain Anda kemudian akan membuat jalan ke iPhone Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk seorang seniman atau calon perancang busana untuk menunjukkan bahwa ia dapat menciptakan karya seni yang menarik.

Desain Anda Bekerja Pada Setiap Versi Of The iPhone

Tidak peduli apa jenis iPhone Anda kebetulan memiliki sekarang. Desain Anda dapat dengan mudah pergi pada 3,4 iPhone atau 5. Ini berarti bahwa Anda tidak perlu menghabiskan uang upgrade ponsel Anda hanya untuk mendapatkan penutup telepon kustom. Dengan ponsel biaya sebanyak $ 600, maka masuk akal untuk meng-upgrade hanya untuk mendapatkan kasus telepon kustom.

Pelat kustom Izinkan Untuk Textures Unik Dan Finishes

Merancang kasus iPhone Anda sendiri adalah jauh lebih dari sekedar menyalin foto atau gambar. Anda memiliki tekstur yang berbeda dan selesai yang Anda inginkan juga. Sebagai contoh, Anda dapat menggunakan piring telepon yang terlihat seperti itu bahkan tidak ada sama sekali. Hal ini menciptakan ilusi bahwa telepon dan sampulnya adalah hal yang sama. Mereka yang menjadi seni akan bersenang-senang mencampur dan mencocokkan aksesori yang berbeda yang akan membuat kasus mereka benar-benar menonjol.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment