Alasan utama di balik negara-negara barat menemukan outsourcing

Posted by Ann on Wednesday, January 9, 2013

Dari awam pun di contoh soal pengantar akuntansi dan jawaban luar sana, alternatif dan agak solusi yang lebih baik untuk pemilik bisnis yang ingin merekrut akuntan yang terampil dan berpengalaman tetapi tidak mampu untuk melakukannya adalah untuk memilih akuntansi outsourcing.

Akuntansi outsourcing berarti memasuki perjanjian dengan perusahaan outsourcing akuntansi profesional yang sekarang akan melakukan tugas akuntansi organisasi bisnis Anda. Para anggota perusahaan ini akan bekerja di tempat mereka sendiri bukannya hadir di tempat usaha Anda. Sebagian besar vendor outsourcing akuntansi yang berbasis di luar negeri, terutama di Asia dan kabar baiknya adalah bahwa mereka menawarkan layanan yang sangat baik dari kualitas terbaik identik dengan akuntan terbaik di negara-negara maju seperti Amerika Serikat, Inggris.

Alasan utama di balik negara-negara barat menemukan outsourcing akuntansi menarik, terutama untuk negara-negara Asia seperti China, India, dll adalah kenyataan bahwa agen outsourcing akuntansi sangat kompeten dan khusus yang sangat terorganisir dengan baik dan berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan Anda setiap saat .

Ini adalah cara yang bagus untuk menyimpan tergoyahkanâ € ™ s uang oleh akuntansi outsourcing untuk negara-negara berkembang. Ini adalah untuk alasan bahwa outsourcing independen penyedia layanan mengenakan hanya sebagian kecil dari apa akuntan atau akuntan di negara-negara maju yang dibayar setiap tahun. Ini mengalokasikan jumlah tambahan uang untuk bisnis Anda yang dapat digunakan dalam kegiatan penting lainnya dari perusahaan Anda.

Ini akan secara bertahap datang ke pemberitahuan dari pengusaha setelah mereka outsource bahwa mereka akan dapat secara substansial mengurangi tergoyahkanâ mereka € ™ s pengeluaran karena ada wonâ € ™ t akan ada kebutuhan maka untuk membayar asuransi kesehatan, jaminan sosial, dan lainnya jenis dana kesejahteraan yang terkait dengan seluruh karyawan tetap.

Lain berhasil utama akuntansi outsourcing ke India adalah bahwa tidak akan ada kebutuhan untuk pemilik bisnis untuk memperluas staf akuntansi mereka sebagai perusahaan outsourcing memiliki panel dari akuntan siap untuk mengambil setiap volume pekerjaan yang Anda mungkin have.Take Up Dukungan Vat Profesional untuk Persyaratan Vat Bisnis Anda oleh Daspl
Keuangan / Akuntansi (disampaikan 2012/12/08)

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment