Seperti dengan asuransi pihak ketiga

Posted by Ann on Thursday, November 22, 2012


Seperti ptkp terbaru dengan asuransi pihak ketiga, perusahaan asuransi mobil akan hampir pasti membatasi jumlah yang akan dibayarkan, namun secara umum, asuransi yang komprehensif akan memiliki batas yang lebih tinggi.

Rekreasi Kendaraan

Sebuah kendaraan rekreasi membutuhkan asuransi sendiri, asuransi kendaraan Rekreasi tidak sama dengan asuransi mobil.
Anda tidak harus mengasumsikan bahwa karena mobil Anda secara komprehensif diasuransikan, begitu juga kendaraan rekreasi Anda.

Lain Jenis asuransi mobil

Kedokteran (MedPay), Persona Cedera perlindungan (PIP) dan tidak ada penutup kesalahan

Asuransi ptkp 2013 ini akan melindungi Anda dan Anda penumpang biaya pengobatan pada saat terjadi tabrakan.

Penutup kesalahan tidak berarti bahwa perusahaan asuransi mobil akan membayar terlepas dari siapa yang salah. Ini memberi Anda bagian dari pikiran yang, setidaknya, keluarga dan teman-teman ditutupi.

PIP sering merupakan persyaratan minimum di beberapa negara atau negara, mintalah asuransi mobil perusahaan Anda apa persyaratan.

Diasuransikan / Tidak Diasuransikan pengendara 'cakupan

Ini penutup, (juga kadang-kadang persyaratan minimum di beberapa negara), akan melindungi Anda jika orang yang bersalah tidak diasuransikan atau underinsured.

Anda harus meminta perusahaan asuransi mobil Anda apa yang Anda akan dikenakan biaya dalam kasus situasi seperti ini. Biasanya perusahaan asuransi mobil sebaiknya tidak mengenakan biaya premi tambahan beberapa.

Rental penggantian, penarik dan tenaga kerja

Mereka 'ekstra' sering diberikan dengan asuransi yang komprehensif sering digunakan oleh perusahaan asuransi mobil sebagai spesial.

Jadi dalam kasus mobil Anda rusak perusahaan asuransi mobil akan membayar biaya sewa, (kadang-kadang hanya untuk beberapa hari).

Perusahaan asuransi mobil juga mungkin menawarkan untuk membayar untuk penarik kendaraan Anda, (tidak selalu disertakan).

Seperti biasa Anda harus meminta perusahaan asuransi mobil Anda apa yang termasuk dalam cover.

Persyaratan hukum.

Sebagian besar negara, dan sebagian besar negara akan memerlukan tingkat tertentu penutup, dari asuransi mobil penuh komprehensif untuk asuransi mobil pihak ketiga.

Dalam kebanyakan kasus itu adalah terserah Anda, sopir, untuk memastikan bahwa auto perusahaan asuransi Anda menawarkan minimum yang diperlukan. Dalam kebanyakan kasus perusahaan asuransi, (perusahaan asuransi mobil), tidak berkewajiban untuk menginstruksikan Anda persyaratan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment