Arus Orang melalui Group: Harus ada aliran orang melalui kelompok

Posted by Ann on Monday, November 26, 2012

headrest dvd player reviews
Arus Orang melalui Group: Harus ada aliran orang melalui kelompok, cara menghilangkan bekas jerawat secara cepat yaitu, harus ada masuknya kehidupan muda baru ke dalam kelompok dan aliran keluar dari kelompok kehidupan yang lebih tua dan gangguan. Dengan kelompok karyawan aktif bekerja, maka dapat diasumsikan bahwa mereka berada dalam kesehatan yang rata-rata.

Penentuan otomatis Manfaat: Kelompok underwriting asuransi umumnya memerlukan dasar otomatis untuk menentukan jumlah manfaat pada kehidupan individu, yang berada di luar kendali pengusaha atau karyawan. Jika jumlah keuntungan yang diambil benar-benar opsional, akan ada kemungkinan untuk memilih terhadap perusahaan asuransi karena mereka dalam kesehatan yang buruk akan cenderung untuk memastikan berat dan yang sehat mungkin cenderung untuk memilih cakupan minimal.

Sebagai mekanisme kelompok telah berkembang, Namun, asuransi telah merespon tuntutan dari pasar, pengusaha sangat besar, lebih banyak fleksibilitas software akuntansi gratis dalam pemilihan manfaat. Fleksibilitas ini biasanya dinyatakan dalam jumlah opsional hidup dan asuransi kesehatan lebih dari cakupan dasar yang disediakan oleh majikan dan pilihan pembiayaan kesehatan perawatan lebih. Juga, rencana kafetaria semakin populer memungkinkan karyawan berpartisipasi untuk memilih di antara berbagai manfaat menggunakan tunjangan yang telah ditentukan dana majikan. Individu pilih, sesuai dengan cakupan dasar tertentu yang dituntut, kombinasi dari manfaat yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan individu nya.

Partisipasi minimal oleh Grup: lain kontrol underwriting adalah persyaratan bahwa secara substansial semua orang yang memenuhi syarat dalam kelompok tertentu ditanggung oleh asuransi. Dalam rencana di mana karyawan membayar sebagian dari premi (iuran), umumnya setidaknya 75 persen dari karyawan yang berhak harus bergabung rencana jika cakupan adalah untuk menjadi efektif. Dalam kasus rencana non-kontribusi, partisipasi 100 persen diperlukan. Dengan menutupi sebagian besar dari kelompok tertentu, perusahaan asuransi keuntungan perlindungan terhadap proporsi yang tidak semestinya dari kehidupan bawah standar. Dalam kasus di mana karyawan menolak asuransi untuk alasan agama atau lainnya yang tidak melibatkan unsur seleksi, aturan ini santai.

Pihak Ketiga Sharing Biaya: Sebagian dari biaya rencana kelompok idealnya harus ditanggung oleh majikan atau pihak ketiga, seperti tenaga kerja serikat atau asosiasi perdagangan. Majikan-bayar semua non-kontribusi rencana sederhana, dan memberikan kontrol penuh atas majikan rencana. Ini menyediakan untuk asuransi dari seluruh karyawan yang memenuhi syarat dan dengan demikian, menghilangkan kesulitan yang terlibat sehubungan dengan memperoleh persetujuan dari jumlah yang memadai karyawan untuk memenuhi persyaratan partisipasi. Juga, tidak ada masalah pendistribusian biaya antar berbagai karyawan, seperti dalam program pensiun iuran.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment