Asuransi Pengacara
Klaim biasanya akan mewakili pemegang polis untuk praktek itikad buruk. Iman
yang buruk adalah masalah seluruh lain dan kadang-kadang terjadi setelah Proses
Penilaian telah selesai. Iman klaim buruk adalah untuk suite yang jauh lebih
besar terhadap perusahaan asuransi ketika dituduh bahwa mereka tidak bertindak
dengan itikad baik dari kebijakan yang mereka dijual kepada pemegang polis.
Singkatnya, perselisihan antara jumlah kerusakan dan perbaikan akan mengikuti
Proses Appraisal sebelum masuk ke dalam sistem hukum. Pengacara Asuransi Banyak
juga akan menyarankan pemegang polis untuk terlibat dalam Proses Penilaian
sebelum tuntutan hukum akan dimulai.
Bagaimana saya tahu
jika Proses Appraisal Asuransi adalah Pilihan Baik untuk Klaim saya?
Jika Klausul
Penilai dalam kebijakan Anda maka selalu pilihan. Namun, adalah bijaksana untuk
menunjukkan Penilai yang biasanya pilihan ketika ada perbedaan substansial
dalam jumlah antara dua total perkiraan. Sebagai contoh, katakanlah api
benar-benar menghancurkan sebuah rumah dan properti pribadi pemilik rumah di
dalamnya (Tahu sebagai Isi). Perbedaan antara apa yang perusahaan asuransi
ingin membayar dan apa yang ingin Anda terima adalah $ 5.000. Dalam situasi
ini, Proses Penilaian bukanlah ide yang terbaik. Setelah membayar biaya yang
terlibat untuk penilaian, Anda tidak mungkin berakhir dengan banyak $ 5,000
sedang diperdebatkan.
Sekarang, jika kita
mengambil api yang sama yang menghancurkan properti dan sengketa antara
pemegang polis dan perusahaan asuransi adalah $ 40.000, penilaian harus
dipertimbangkan. Pemegang polis sekarang memiliki kesempatan untuk memulihkan
uang secara substansial lebih dari awalnya ditawarkan.
Juga, Klausul
Appraisal hanya berlaku jika sengketa timbul dari rugi tertutup. Jika
perusahaan asuransi menolak klaim tersebut sebagai sesuatu yang tidak tercakup
maka ini bukanlah sengketa jumlah untuk memperbaiki, melainkan sengketa
cakupan. Sebagai contoh, pemilik rumah dan kebijakan bisnis karena tidak
mencakup banjir. Kebijakan Banjir dibeli secara terpisah. Jadi, jika tidak ada
cakupan untuk kerusakan akibat banjir maka Proses Penilaian bukanlah pilihan.
Sederhananya,
Proses Appraisal Asuransi adalah untuk menentukan "jumlah kerugian,"
harta benda saja. Panel Appraisal tidak untuk menentukan cakupan, kebijakan
ketentuan, deductible, berapa banyak sebelumnya dibayarkan pada klaim, dll
Katakanlah ada penilaian untuk sebuah grand piano yang jatuh dari sebuah truk
pengiriman di jalan raya. Pekerjaan Panel Appraisal bukanlah untuk menentukan
siapa yang bersalah, batas cakupan kebijakan, jika truk memiliki pendaftaran,
atau apa pun selain "Berapa Banyak Worth Piano."
Seperti contoh kita
sebelumnya, jika perusahaan asuransi menawarkan penyelesaian $ 10.000 untuk
memperbaiki atap dan polis memiliki tawaran kontraktor sebesar $ 15.000, maka
Proses Appraisal mungkin bukan pilihan terbaik. Proses Penilaian mungkin
dikenakan biaya lebih dari $ 5.000 yang sedang diperdebatkan. Sayangnya,
perbedaan perbaikan / penggantian biaya biasanya jauh lebih besar. Ketika
sebuah perusahaan asuransi menghasilkan perkiraan untuk klaim sebesar $ 75.000
dan pemegang polis telah mengakuisisi tawaran profesional kontraktor beberapa $
200.000 atau lebih, waktu untuk memanggil klausa penilaian.
Awal Proses
Penilaian
{ 0 comments... read them below or add one }
Post a Comment