Jika Anda mempunyai keprihatinan apapun

Posted by Ann on Monday, November 19, 2012

tarif ptkp terbaru kebijakan o mobil Banyak antik dan klasik asuransi juga telah memberlakukan batas usia minimum untuk kendaraan Anda, untuk menentukan apakah atau tidak itu dapat dianggap sebagai mobil antik. Batas khas adalah lima belas tahun, jadi jika kendaraan Anda kurang dari lima belas tahun Anda mungkin mengalami kesulitan mengamankan asuransi mobil antik untuk itu.

o Dalam rangka memenuhi syarat untuk asuransi mobil klasik, ada batas-batas tertentu tentang bagaimana mobil klasik Anda dapat digunakan. Misalnya, Anda harus memiliki garasi atau bentuk lain dari penyimpanan pelindung untuk parkir kendaraan masuk Selain itu, Anda tidak dapat menggunakan mobil klasik Anda untuk tujuan bisnis. Akhirnya, ada batas pada jumlah mil yang Anda dapat menempatkan pada kendaraan Anda setiap bulan atau tahun. Jika Anda pergi di atas batas jarak tempuh Anda dapat tetapi kendaraan Anda dalam bahaya kehilangan asuransi pelindung. Karena batas jarak tempuh yang ditetapkan, Anda juga harus dapat membuktikan bahwa Anda memiliki kendaraan yang digunakan untuk mengemudi normal.

Asuransi mobil antik dan klasik adalah jauh pilihan terbaik jika kendaraan yang Anda mengemudi dapat dianggap tertagih. Ini bentuk asuransi dirancang untuk melindungi mobil yang menghargai nilai dari waktu ke waktu daripada depresiasi. Sebagian besar perusahaan asuransi akan memungkinkan Anda untuk memastikan mobil klasik Anda tradisional jika Anda tidak dapat menemukan asuransi mobil yang memadai antik, tapi Anda harus mengharapkan untuk membayar lebih banyak premi bulanan, dan untuk menerima kurang signifikan dalam membayar keluar penyelesaian jika kendaraan Anda yang pernah mencapai. Apa artinya ini adalah bahwa jika Anda mengemudi mobil antik atau klasik, dan asuransi khusus yang tersedia bagi Anda di tingkat lokal, Anda benar-benar harus mengambil tawaran untuk melindungi kendaraan Anda murah tanpa kehilangan keluar pada investasi yang serius yang masuk ke berharga milik Anda.
Jangan Jatuh Korban Untuk Sebuah Scam Asuransi Kesehatan - 10 "Bendera Merah" Yang Harus Diperhatikan
Oleh C. Steven Tucker


Dalam dunia yang serba cepat saat ini, pemilik bisnis sering tidak memiliki waktu untuk benar-benar memeriksa perusahaan yang mereka andalkan untuk menyediakan barang dan jasa. Dalam banyak kasus, penentuan kualitas produk / jasa dapat dilakukan pada waktu barang diserahkan atau jasa diberikan. Jika barang atau jasa tidak memenuhi harapan, sering ada obat yang tersedia langsung. Misalnya, barang-barang berkualitas buruk dapat dikirim kembali ke pemasok dan / atau pembayaran untuk jasa dapat ditahan sampai layanan memuaskan diberikan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment