Akhirnya itu sound check cepat

Posted by Ann on Tuesday, September 4, 2012

Akhirnya itu sound check cepat, mencari 0VU sejauh tingkat keseluruhan pergi, saya cenderung untuk mengatur kompresor untuk menyerap setiap bit keras tak terduga tapi hanya puncak yang sangat dan db atau 2 max di gain reduction, saya menemukan yang lebih baik untuk mengotomatisasi vokal pada tahap editing & campuran daripada menghancurkan kehidupan dari itu sementara pelacakan.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/7240724
Seorang seniman seumur hidup, saya selalu menghargai upaya, dedikasi dan keterampilan yang diperlukan untuk membuat sesuatu yang kompleks sebagai alat musik sepenuhnya dengan tangan.

Saya menyeimbangkan hidup saya dengan pekerjaan mesin berbasis bekerja dengan komputer di tempat kerja dan rumah pada seni buatan tangan dan barang antik refinishing, jadi saya memiliki pemahaman yang kuat dari upaya yang masuk ke dalam kedua bidang.

Salah satu isu tertentu selalu berdiri keluar bagi saya, yang menikah dengan seorang luthier yang kerajinan gitar dengan tangan, dari awal - Apa yang lebih baik: Gitar buatan tangan atau gitar buatan mesin?

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment