Negara-lari asuransi penjaminan asosiasi

Posted by Ann on Sunday, November 18, 2012

bekas jerawat klausul ini memungkinkan pihak di kedua sisi dari polis asuransi untuk sengketa perbedaan mereka menggunakan ketentuan ini lebih murah. Mari kita hadapi itu, pengadilan dipenuhi dengan tuntutan hukum. Proses Appraisal Asuransi memungkinkan untuk sengketa akan diselesaikan di luar pengadilan. Menggunakan Pengacara Asuransi dan tuntutan hukum dapat memiliki klaim asuransi diikat di pengadilan selama bertahun-tahun. Penyediaan Appraisal dirancang untuk menjaga sengketa di luar pengadilan untuk resolusi lebih murah dan lebih tepat waktu.

Asuransi Pengacara Klaim biasanya akan mewakili pemegang polis untuk praktek itikad buruk. Iman yang buruk adalah masalah seluruh lain dan kadang-kadang terjadi setelah Proses Penilaian telah selesai. Iman klaim buruk adalah untuk suite yang jauh lebih besar terhadap perusahaan asuransi ketika dituduh bahwa mereka tidak bertindak dengan itikad baik dari kebijakan yang mereka dijual kepada pemegang polis. Singkatnya, perselisihan antara jumlah kerusakan dan perbaikan akan mengikuti Proses Appraisal sebelum masuk ke dalam sistem hukum. Pengacara Asuransi Banyak juga akan menyarankan pemegang polis untuk terlibat dalam Proses Penilaian sebelum tuntutan hukum akan dimulai.

Bagaimana saya tahu jika Proses Appraisal Asuransi adalah Pilihan Baik untuk Klaim saya?

Jika Klausul Penilai dalam kebijakan Anda maka selalu pilihan. Namun, adalah bijaksana untuk menunjukkan Penilai yang biasanya pilihan ketika ada perbedaan substansial dalam jumlah antara dua total perkiraan. Sebagai contoh, katakanlah api benar-benar menghancurkan sebuah rumah dan properti pribadi pemilik rumah di dalamnya (Tahu sebagai Isi). Perbedaan antara apa yang perusahaan asuransi ingin membayar dan apa yang ingin Anda terima adalah $ 5.000. Dalam situasi ini, Proses Penilaian bukanlah ide yang terbaik. Setelah membayar biaya yang terlibat untuk penilaian, Anda tidak mungkin berakhir dengan banyak $ 5,000 sedang diperdebatkan.

Sekarang, jika kita mengambil api yang sama yang menghancurkan properti dan sengketa antara pemegang polis dan perusahaan asuransi adalah $ 40.000, penilaian harus dipertimbangkan. Pemegang polis sekarang memiliki kesempatan untuk memulihkan uang secara substansial lebih dari awalnya ditawarkan.

Juga, Klausul Appraisal hanya berlaku jika sengketa timbul dari rugi tertutup. Jika perusahaan asuransi menolak klaim tersebut sebagai sesuatu yang tidak tercakup maka ini bukanlah sengketa jumlah untuk memperbaiki, melainkan sengketa cakupan. Sebagai contoh, pemilik rumah dan kebijakan bisnis karena tidak mencakup banjir. Kebijakan Banjir dibeli secara terpisah. Jadi, jika tidak ada cakupan untuk kerusakan akibat banjir maka Proses Penilaian bukanlah pilihan.

Sederhananya, Proses Appraisal Asuransi adalah untuk menentukan "jumlah kerugian," harta benda saja. Panel Appraisal tidak untuk menentukan cakupan, kebijakan ketentuan, deductible, berapa banyak sebelumnya dibayarkan pada klaim, dll Katakanlah ada penilaian untuk sebuah grand piano yang jatuh dari sebuah truk pengiriman di jalan raya. Pekerjaan Panel Appraisal bukanlah untuk menentukan siapa yang bersalah, batas cakupan kebijakan, jika truk memiliki pendaftaran, atau apa pun selain "Berapa Banyak Worth Piano."

Seperti contoh kita sebelumnya, jika perusahaan asuransi menawarkan penyelesaian $ 10.000 untuk memperbaiki atap dan polis memiliki tawaran kontraktor sebesar $ 15.000, maka Proses Appraisal mungkin bukan pilihan terbaik. Proses Penilaian mungkin dikenakan biaya lebih dari $ 5.000 yang sedang diperdebatkan. Sayangnya, perbedaan perbaikan / penggantian biaya biasanya jauh lebih besar. Ketika sebuah perusahaan asuransi menghasilkan perkiraan untuk klaim sebesar $ 75.000 dan pemegang polis telah mengakuisisi tawaran profesional kontraktor beberapa $ 200.000 atau lebih, waktu untuk memanggil klausa penilaian.

Awal Proses Penilaian

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment