Sebagian besar perusahaan asuransi Meksiko

Posted by Ann on Sunday, November 18, 2012

perhitungan ptkp untuk memahami dan mengambil keuntungan dari pembelian langsung dari perusahaan asuransi, kita harus melihat pada barang dan jasa yang ditawarkan oleh masing-masing kelompok di atas dan bagaimana mereka adalah bagian dari harga yang Anda bayar sebagai premi.

Seperti dengan semua asuransi, kekuatan pena, yang adalah kemampuan untuk harga untuk risiko, akhirnya terletak dengan asuransi mobil. Inilah orang-orang yang menderita secara finansial harus Anda mengajukan klaim. Underwriter mengelola risiko dan tingkat set dan biaya. Jelaslah, bahwa semakin dekat dengan sumber atau risiko dasar bahwa asuransi mobil Anda untuk membeli, semakin besar kemungkinan untuk bisa mendapatkan cover dengan harga terbaik untuk risiko.
Hal ini dimungkinkan untuk langsung menegosiasikan harga untuk kebijakan dengan asuransi motorik tertentu. Tapi tugas ini biasanya dilakukan oleh broker asuransi spesialis, dan dalam praktek negosiasi ini mungkin paling baik diserahkan kepada broker spesialis yang terampil dalam berkomunikasi risiko kepada perusahaan asuransi atau asuransi mobil, dan melakukannya dalam konteks nya atau pekerjaannya pada hari.

Kekuatan pena underwriting yang tersedia untuk asuransi komersial langsung tim tertentu. Jika Anda menelepon mereka dan berbicara dengan mereka secara langsung, adalah mungkin bahwa, meskipun mereka memiliki skrip dan prosedur mengatur tampilan sistem, bahwa mereka memiliki beberapa kode sistem untuk discretionally diskon premi asuransi Anda ke tingkat premi tetap minimum untuk mengikuti. Hal ini sering masalah tidak meminta - tidak!

Asuransi mobil disesuaikan kebijakan dipesan lebih dahulu untuk jenis tertentu pengemudi atau kendaraan, seperti asuransi Lady driver. Pengaturan dapat ditawarkan secara langsung dari perusahaan asuransi penerbit yang mengkhususkan diri dalam kontrol motorik, atau lebih mungkin mobil spesialis perusahaan asuransi atau broker. Karena peraturan yang dirancang untuk saluran distribusi tertentu, perusahaan yang menyediakan asuransi ini sering diberikan kekuatan pena dan diperbolehkan untuk membuat underwriting dan harga itu sendiri, dalam batas-batas tertentu yang telah diatur sebelumnya otoritas.

Sering diabaikan oleh sebagian besar mobil membeli publik, skema ini memberikan nilai terbaik untuk uang Anda jika Anda cukup beruntung untuk muat dalam satu.

Jika Anda membeli langsung dari broker adalah mungkin bahwa mereka underwriting kontak dengan perusahaan asuransi dapat bervariasi premi dan mencocokkan kutipan yang telah diperoleh dari sumber lain. Saran bahwa mobil broker asuransi sering tawarkan adalah layak premi tambahan kecil mereka dapat mengisi, karena mereka akan membantu Anda mendapatkan tingkat yang tepat dari cakupan dan lebih penting mengkomunikasikan setiap klaim atau masalah yang mungkin Anda miliki langsung ke asuransi asuransi Anda, menghemat waktu dan uang dalam apa yang bisa menjadi ladang ranjau bagi industri asuransi belum tahu.

Situs-situs perbandingan besar Asuransi yang Anda sering lihat di TV kebijakan, iklan penjualan dalam mendukung perusahaan asuransi dan broker. Sebagian besar perusahaan-perusahaan ini tidak memiliki akses ke pena, dan tidak diizinkan untuk premi diskon. Banyak menyediakan dan menyajikan berbagai macam asuransi untuk prospek dan kemampuan untuk membandingkan tarif untuk asuransi mobil utama, biasanya dapat menemukan kebijakan yang lebih murah daripada apa yang pelanggan saat ini dapat membayar untuk menawarkan.

Hanya jika Anda membandingkan kebijakan online yang Anda membandingkan tidak hanya harga premium dikutip, tetapi juga memperhitungkan perbedaan tingkat cakupan, dan hanya pada seperti untuk seperti dasar dibandingkan. Untuk sepenuhnya memahami tingkat cakupan sangat penting bahwa Anda selalu membaca cetakan kecil dari kebijakan. Sayangnya dalam kasus situs perbandingan Internet tidak mendukung itu sendiri, itu sering terjadi bahwa kenaikan premi tambahan setelah selesai, sering dibuat oleh perusahaan memenuhi kontrak underwriting asuransi, 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment