Cakupan terhadap Pencurian dan Bahaya lain

Posted by Ann on Sunday, November 18, 2012

manajemen akuntansi rumah sakit menyediakan beberapa rawat jalan di ruang gawat darurat dan klinik khusus, tapi terutama ada untuk memberikan perawatan rawat inap.

Pada tahun 2008 sebuah laporan oleh Commonwealth Fund peringkat AS terakhir dalam kualitas pelayanan kesehatan di antara 19 negara dibandingkan. Menurut Institute of Medicine National Academy of Sciences, Amerika Serikat adalah "hanya kaya, negara industri yang tidak menjamin bahwa semua warga negara memiliki cakupan".

Asuransi Jiwa

Asuransi jiwa juga dikenal sebagai jaminan hidup. Penanggung (atau Perusahaan Asuransi Jiwa) setuju untuk membayar sejumlah uang atas terjadinya kematian pemegang polis, penyakit, penyakit kritis, penyakit terminal atau acara lainnya. Pemegang polis membayar biaya secara berkala atau dalam jumlah benjolan. Biaya ini disebut premi.

Asuransi jiwa dapat:

    Sementara.

Ini hidup asuransi untuk jangka waktu tertentu untuk biaya tertentu (premium). Biasanya premium membeli perlindungan dalam hal kematian dan tidak ada yang lain.

    Permanen

Jenis asuransi yang masih berlaku sampai polis jatuh tempo (dengan kata lain membayar keluar), kecuali pemegang polis gagal untuk membayar biaya tertentu saat jatuh tempo.

Seperti dengan kebijakan asuransi yang paling, asuransi jiwa adalah kontrak antara perusahaan asuransi dan pemegang polis dimana keuntungan yang dibayarkan kepada penerima manfaat yang ditunjuk jika kejadian yang diasuransikan terjadi yang tercakup oleh kebijakan.
Tertanggung peristiwa yang mungkin dibahas meliputi:

    Perlindungan kebijakan
    Kebijakan investasi
    Penyakit

Setiap kontrak mungkin termasuk keterbatasan peristiwa yang dipertanggungkan. Biasanya mereka yang ditulis untuk membatasi kewajiban pemegang polis: misalnya klaim yang berkaitan dengan perang, bunuh diri atau penipuan. Setiap kekeliruan oleh tertanggung pada aplikasi akan menyebabkan pembatalan kontrak.

Setelah kematian tertanggung atau penyakit perusahaan asuransi memerlukan bukti diterima sebelum membayar klaim. Untuk daftar contoh dokumen yang diperlukan yang diperlukan setelah kematian pemegang polis:

    Kematian sertifikat
    Selesai, ditandatangani dan diaktakan klaim bentuk

Jika kematian tertanggung terlihat mencurigakan, dapat diselidiki oleh perusahaan asuransi sebelum memutuskan apakah ia memiliki kewajiban untuk membayar klaim. Penerimaan dari kebijakan tersebut dapat dibayarkan sebagai lump sum atau sebagai anuitas.
Pemilik rumah Asuransi adalah paket solusi asuransi lengkap yang akan memenuhi sebagian besar kebutuhan masyarakat asuransi. Asuransi rumah bukan hanya asuransi untuk rumah Anda dan 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment