Jadilah selektif dengan ahli pajak

Posted by Ann on Thursday, November 15, 2012

cara cepat belajar akuntansi Jadilah selektif dengan ahli pajak Anda masukkan dalam tim Anda. Penghematan rata-rata saya menemukan untuk klien saya adalah lebih dari $ 90.000! Ahli pajak Anda membuat perbedaan!

Wheelwright Tom tidak hanya pendiri dan CEO dari Provisi, tapi dia adalah kekuatan kreatif di balik Strategi Kekayaan Penyediaan. Di samping tanggung jawab manajemen, Tom suka melatih klien pada kekayaan, bisnis, dan strategi pajak. Seiring dengan seminar yang sering pada strategi tersebut, Tom adalah seorang profesor dalam Masters program Pajak di Arizona State University. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.provisionwealth.com



Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/1016670

1. Jangan Lupakan Anda Masih Memiliki Pajak Inggris Untuk Bayar!

Diperdebatkan, ini lebih merupakan peringatan dari tip, namun sangat penting untuk diingat bahwa setiap penduduk Inggris individu membeli properti di luar negeri masih terkena pajak Inggris di properti itu. Ini mungkin termasuk Inggris Pajak Penghasilan atas penghasilan sewa, Inggris Capital Gain Pajak penjualan properti dan Inggris Pajak Warisan pada setiap properti asing Anda meninggalkan anak-anak Anda.

Beban pajak Inggris seringkali lebih besar daripada kewajiban pajak asing, sehingga masuk akal untuk melakukan perencanaan pajak Inggris untuk properti asing Anda. Banyak teknik perencanaan yang sama yang bekerja dengan baik di Inggris properti dapat digunakan sama pada properti asing, meskipun sudut luar negeri menambah dimensi ekstra dan membawa peluang tambahan dan perangkap tambahan untuk waspada.

2. Holiday Utama Bantuan untuk Rumah Liburan Luar Negeri

Tidak ada dalam undang-undang pajak Inggris untuk mengatakan bahwa rumah liburan asing tidak bisa menjadi tempat tinggal utama penduduk Inggris individu untuk tujuan Pajak Capital Gain.

Sebuah rumah liburan dapat diperlakukan sebagai tempat tinggal utama Anda dengan membuat pemilihan untuk efek itu, umumnya dalam waktu dua tahun dari membeli properti.

Properti asing harus berada di rumah liburan Anda sendiri untuk setidaknya sebagian besar waktu tetapi, dengan membuat pemilu, Anda akan dapat membebaskan beberapa atau semua dari keuntungan modal asing di rumah Anda dari Keuntungan Pajak Inggris Capital.

Hati-hati, bagaimanapun, bahwa Anda hanya diperbolehkan satu tempat tinggal utama dan, jika Anda menikah atau dalam kemitraan sipil, Anda hanya diperbolehkan satu antara Anda, sehingga memilih untuk memperlakukan rumah liburan Anda sebagai tempat tinggal utama Anda bisa menjadi bumerang jika Anda menjual rumah utama Anda kembali di Inggris.

Anda bisa mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia sekalipun, jika Anda hanya memilih untuk mengobati properti asing Anda sebagai tempat tinggal utama Anda untuk waktu yang singkat, katakanlah seminggu. Bagaimana ini membantu? Nah, karena setiap tempat tinggal utama juga dibebaskan untuk tiga tahun terakhir kepemilikan, seminggu yang membeli Anda tiga tahun. Dengan kata lain, Anda kehilangan senilai satu minggu pembebasan di rumah utama Anda, tetapi memperoleh tiga tahun (dan minggu) pembebasan di rumah liburan asing Anda.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment