Saya bertemu dengan seorang pria yang menggunakan mesin CNC

Posted by Ann on Tuesday, September 4, 2012

Saya istilah akuntansi bertemu dengan seorang pria yang menggunakan mesin CNC untuk membuat gitar sekali, dan mencatat kelemahan dalam desain dibandingkan dengan orang lain yang pernah kulihat yang handcrafted dengan hati-hati oleh seorang luthier yang berpengalaman.

Apa perbedaan - operator CNC berpengalaman dan programmer hanya dengan memasukkan nomor tidak peduli dengan kayu aktual atau produk akhir. The luthier, di sisi lain, adalah menggunakan sangat hati-hati untuk memilih pemotongan premium, bekerja di sekitar bagian kayu yang tidak memiliki resonansi dan nada yang diinginkan.

Ya, model buatan tangan mengambil waktu secara signifikan lebih, tetapi produk akhir adalah kualitas pusaka instrumen yang hanya akan terus terdengar lebih baik dengan usia. Sesuatu, bagi saya, itu akan menjadi layak menunggu.

Orang yang sama mencatat sesuatu tentang zirkonia kubik menjadi sempurna dibandingkan dengan kelemahan dari berlian alami dan bertanya dimana teman-temannya akan lebih suka. Bagi saya, berlian memiliki kemenangan akhir - waktu telah bekerja berlian, pemodelan molekul menjadi sesuatu yang unik dan menakjubkan organik. Seperti gitar buatan tangan, ada nuansa kecil yang membuatnya bersinar terang semua.

Danica Jones lulus dengan BFA pada tahun 2007 dari Otis College of Art dan Desain dan bekerja sebagai Direktur Media Sosial pada siang hari dan seorang seniman pada malam hari, membantu suaminya Seth Lee Jones dengan pekerjaannya sebagai seorang luthier untuk bisnis sendiri, SLJ Guitars. Dia lebih menyukai bisnis buatan tangan dan dukungan yang menawarkan unik, barang buatan tangan oleh seniman lokal.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/7231936

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment