Kolam Kelompok uang jika tidak akan membayar asuransi

Posted by Ann on Sunday, November 18, 2012

proposal akuntansi carilah diskon untuk manula

Pensiunan orang tinggal di rumah yang lebih dan kebakaran tempat lebih cepat dari orang yang bekerja. Pensiunan juga memiliki lebih banyak waktu untuk mempertahankan rumah mereka. Jika pemilik rumah setidaknya 55 tahun dan pensiun, ia mungkin memenuhi syarat untuk diskon di beberapa perusahaan.

Bandingkan batas dalam polis dengan nilai harta di rumah setidaknya sekali setahun.

Kebijakan harus mencakup pembelian besar atau penambahan isi rumah. Ingat bahwa penambahan struktur fisik rumah harus dilaporkan kepada agen atau perusahaan asuransi untuk reevaluasi batas kebijakan Anda. Selain itu, meninjau isi Anda yang mungkin memerlukan penjadwalan khusus pada kebijakan Anda. Item tersebut termasuk perhiasan, jam tangan, bulu dan komputer untuk beberapa nama. Jika Anda telah dijual atau diberikan item jadwal khusus, mereka harus dihapus dari kebijakan Anda.

Apakah Anda Cukup Terproteksi?

Karena ada begitu banyak pilihan dan variabel yang terkait dengan asuransi pemilik rumah kami sarankan bahwa Anda menemukan sebuah perusahaan di daerah Anda yang mengkhususkan diri dalam asuransi pemilik rumah. Hal ini sangat mungkin untuk menghemat ratusan dolar per tahun hanya dengan tingkat belanja dan cakupan.

Untuk informasi lebih lanjut atau penawaran pada asuransi pemilik rumah mengisi rumah gratis kami bentuk asuransi kutipan permintaan.
Hidup Kebijakan Asuransi Dijelaskan
Oleh Matt McWilliams

Enam Dasar Jenis Asuransi Jiwa

Terlepas dari seberapa mewah judul kebijakan atau presentasi penjualan mungkin muncul, polis asuransi jiwa semuanya mengandung manfaat yang diperoleh dari satu atau lebih dari tiga jenis dasar ditunjukkan di bawah ini. Beberapa kebijakan karena menggabungkan lebih dari satu jenis asuransi jiwa dan dapat membingungkan.

Term Life Insurance

Endowment Asuransi Jiwa

Seluruh Asuransi Jiwa

Variabel Asuransi Jiwa

Universal Life Insurance

Variabel Asuransi Jiwa Universal

Term Life Insurance

Asuransi jiwa adalah kematian perlindungan untuk jangka waktu satu tahun atau lebih. Beberapa perusahaan menawarkan kebijakan masa jabatan sampai dengan tiga puluh tahun. Premi asuransi berjangka tetap tingkat selama hidup kebijakan. Asuransi Jiwa Term tidak memiliki akun nilai tunai. Manfaat kematian akan dibayar hanya jika Anda mati dalam istilah tahun. Istilah asuransi umumnya memberikan perlindungan kematian terbesar langsung untuk dolar premi Anda.

Beberapa kebijakan term life asuransi terbarukan untuk satu atau lebih ketentuan tambahan bahkan jika kesehatan Anda telah berubah. Setiap kali Anda memperbaharui kebijakan untuk istilah baru, 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment