Jadi dalam kasus mobil Anda rusak perusahaan asuransi mobil

Posted by Ann on Sunday, November 18, 2012


akuntansi sementara keputusan akhir tentang harga asuransi mobil akhirnya terletak di tangan asuransi, dengan menggunakan tips di atas dapat membantu memiringkan timbangan yang mendukung konsumen.

Jadi mendapatkan premi asuransi mobil termurah dengan mendidik diri pada faktor-faktor yang disebutkan di atas. Dan ingat, asuransi yang berbeda dapat menggunakan faktor-faktor dalam mode yang berbeda-beda - jadi toko sekitar dan mendapatkan beberapa kutipan untuk menemukan asuransi mobil murah yang Anda butuhkan!
Murah Asuransi
Dengan Sardool Sikandar

Asuransi adalah suatu bentuk kontrak dimana pembayaran berkala (juga dikenal sebagai premi asuransi) yang dibuat untuk sebuah perusahaan asuransi, untuk memberikan seorang individu atau kompensasi bisnis dalam hal kerugian harta benda atau kerusakan.

Tujuan utama dari asuransi adalah untuk melindungi diri sendiri atau keluarga Anda terhadap dampak keuangan dari tragedi. Secara umum, itu adalah kontrak di mana satu pihak setuju untuk membayar kerugian finansial pihak lain yang dihasilkan dari acara yang ditentukan. Asuransi terutama terdiri dari tiga hal - perusahaan asuransi, tertanggung dan kebijakan. Sebuah entitas berusaha untuk mentransfer risiko (individu, perusahaan, atau asosiasi dari jenis apa pun) menjadi 'tertanggung' Partai sekali risiko diasumsikan oleh 'asuransi', pihak asuransi, dengan cara kontrak, didefinisikan sebagai kebijakan asuransi ' '.

Ada dua cara utama untuk membeli asuransi. Yang pertama adalah langsung melalui agen dan yang kedua adalah dengan melakukannya sendiri. Keuntungan utama membeli asuransi dari lainnya adalah bahwa perusahaan asuransi yang jujur ​​dan kompeten akan memutuskan sesuai dengan situasi dan membuat saran. Keuntungan pergi sendiri adalah bahwa uang kurang dibutuhkan untuk itu. Sementara membeli semua jenis asuransi, seseorang akan menghemat uang dengan membayar per tahun atau semi-tahunan. Kadang-kadang membeli beberapa jenis asuransi dari perusahaan yang sama akan menghemat uang.

Ada berbagai jenis asuransi yang tersedia di pasar. Asuransi jiwa adalah bentuk asuransi yang membayar dana moneter setelah kematian tertanggung yang tercakup dalam kebijakan. Ada dua jenis utama dari asuransi jiwa yang asuransi berjangka dan asuransi permanen.

Kebijakan asuransi kesehatan adalah non-jiwa polis asuransi, yang meliputi biaya yang dikeluarkan oleh seorang individu dalam kasus cedera atau rawat inap. Individu harus membayar premi minimal untuk membeli asuransi kesehatan. Jenis utamanya adalah ganti rugi rencana, organisasi penyedia disukai dan organisasi pemeliharaan kesehatan.

Polis asuransi pemilik rumah mencakup properti dan isinya. Ada dua jenis kebijakan asuransi Pemilik rumah dan kebijakan dapat dibagi menjadi dua kategori bernama-Peril Asuransi dan asuransi all-risk.

Asuransi mobil adalah asuransi terhadap kerugian akibat pencurian atau kecelakaan lalu lintas. Hal ini dapat dibeli untuk mobil, truk, dan kendaraan lainnya. Penggunaan utamanya adalah untuk memberikan perlindungan terhadap kerugian yang timbul sebagai akibat dari mobil. Jenis utamanya adalah kewajiban umum, tidak ada kesalahan asuransi, cakupan otomatis diasuransikan dan pembayaran medis.

Asuransi mobil adalah asuransi terhadap kerugian akibat pencurian atau kecelakaan lalu lintas. Jenis utamanya sepenuhnya komprehensif asuransi mobil, asuransi pihak ketiga, asuransi kebakaran dan pencurian, asuransi pihak ketiga, asuransi mobil khusus.

Asuransi jiwa memberikan perlindungan untuk jangka waktu tertentu. Ia membayar manfaat hanya jika Anda mati selama istilah. Asuransi jiwa datang dalam dua varietas jangka hidup kebijakan dasar dan kebijakan nilai tunai.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment