Kebanyakan orang berpikir ini aneh

Posted by Ann on Tuesday, September 4, 2012

Saya mulai dengan penyanyi sekitar 2 jarak jauh dari tinju kapsul mikrofon, 6 "- 8" adalah tentang benar, dengan perisai pop ditempatkan inci dari kapsul. Untuk low end lebih saya memindahkan mikrofon dan untuk kecerahan lebih saya bergerak ke bawah.

Kebanyakan orang berpikir ini aneh seperti dada menghasilkan nada yang lebih rendah tetapi banyak orang turun menyadari suara yang mencerminkan dari atap mulut, langit-langit keras dan sudut bawah.

Bergerak mic menuju dada biasanya menghasilkan karakter nada berlumpur bagi saya yang saya temukan kasar di ujung atas jadi ketika saya bergerak turun untuk kecerahan Saya biasanya bergerak penyanyi kembali satu inci ekstra dari mic untuk mengkompensasi, tidak masalah bila Anda berada di sebuah ruangan yang cukup kering.

Saya biasanya mendengarkan untuk keseimbangan yang baik dari nada rendah & tinggi dengan, hidung sedikit buzz dan ujung atas sedikit keras.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment