Anda dapat menggantung selimut lembut dari dinding

Posted by Ann on Tuesday, September 4, 2012

Anda dapat menggantung selimut lembut dari dinding atau membuat perangkap mineral sendiri serat Anda untuk menyerap refleksi kamar.

Dengan cukup waktu saya akan menyiapkan beberapa mic dan mendapatkan penyanyi untuk menyanyikan beberapa baris yang sama seperti yang saya mendengarkan di ruangan sebelumnya menjadi masing-masing dan saya akan merekam mereka semua ke Protools menggunakan pra mic yang sama & pengaturan.

Saya biasanya mencari sesuatu yang menyanjung suara dan meningkatkan apa yang secara alami ada, saya tidak suka menggunakan EQ ketika saya sedang merekam, aku lebih suka mendapatkan suara yang tepat pada sumbernya.

Saya juga membandingkan dengan suara penyanyi di dalam ruangan, jadi saya biasanya berakhir mendapatkan mereka untuk bernyanyi untuk saya lagi dan kemudian saya melakukan perbandingan lurus dengan rekaman dan memilih mikrofon saya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment