Beberapa kebijakan dapat diperpanjang untuk memberikan penutup penyakit kritis

Posted by Ann on Sunday, December 9, 2012

portable dvd player headrest Beberapa kebijakan dapat diperpanjang untuk memberikan penutup penyakit kritis, pengungkapan penuh dari semua kondisi medis, ada dan bersejarah, sangat penting ketika mengatur hal ini untuk menghindari penolakan pembayaran hanya ketika itu yang paling dibutuhkan. Ini juga penting untuk memastikan mana yang kondisi kebijakan meliputi, sebagai perusahaan asuransi terkenal spesifik untuk penyakit mereka akan membayar untuk!

Kehidupan asuransi Term dapat dikategorikan lebih lanjut ke dalam jenis:

Flat-rate (atau tingkat) cover - menawarkan sejumlah set penutup untuk jangka kebijakan, tetap dari awal.

Penurunan (atau hipotek perlindungan asuransi) penutup - penutup menurun selama jangka waktu kebijakan, seringkali inline dengan utang hipotek berkurang.

Pendapatan keluarga manfaat - membayar keluar penghasilan tetap dan bukan lump sum selama masa kebijakan.

Peningkatan jaminan jangka - premi dan manfaat meningkat setiap tahunnya, biasanya sejalan dengan inflasi, yang memungkinkan perlindungan dari gaya hidup.

Istilah jaminan konversi - memberikan pilihan untuk mengkonversi ke seluruh polis asuransi jiwa tanpa memberikan informasi baru tentang kesehatan Anda.

Berapa banyak penutup yang saya butuhkan?

Sangat penting untuk benar mengidentifikasi kebutuhan keuangan Anda tanggungan 'untuk menetapkan berapa banyak asuransi jiwa untuk mengatur. Sebagai aturan umum, untuk memilih kebijakan menyediakan setidaknya sepuluh kali gaji Anda, tetapi lebih mungkin tepat, dengan jumlah yang berbeda-beda tergantung pada bagaimana Anda berniat untuk digunakan. Pada dasarnya Anda memutuskan berapa banyak Anda ingin tanggungan Anda untuk menerima dalam hal kematian Anda, dan premi Anda akan ditentukan sesuai.

Jangan mengabaikan faktor-faktor seperti:
Mortgage pembayaran

Mengganti gaji pencari nafkah utama itu

Mengganti pengasuhan anak

Biaya pendidikan

Posisi utang

Dukungan untuk mitra bisnis

Apa yang harus saya melihat keluar untuk?

Sebelum menandatangani apapun, perhatikan dengan teliti pada syarat dan ketentuan polis asuransi yang diusulkan hidup Anda memberikan perhatian khusus pada setiap peraturan yang berkaitan dengan pembayaran. Beberapa kebijakan tidak mungkin, misalnya, membayar jika kematian disebabkan oleh partisipasi dalam olahraga berbahaya tertentu atau kegiatan.

Dalam kasus index-linked kebijakan yang memungkinkan untuk perubahan ekonomi, sangat penting untuk menentukan apakah kebijakan tersebut dihubungkan secara otomatis atau apakah ada kebutuhan untuk opt-in ke linkage setiap tahun, kegagalan untuk melakukannya dapat mengakibatkan terkunci keluar dari masa depan menghubungkan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment