Perusahaan asuransi yang berbeda

Posted by Ann on Monday, November 19, 2012

ptkp 2013 Perusahaan asuransi masih akan menjamin orang 'berisiko tinggi'. Tapi jumlah orang-orang terbatas. Contoh: Sebuah perusahaan asuransi, katakanlah, memiliki batas 10.000 kebijakan bahwa mereka akan mengeluarkan kepada individu yang 'berisiko tinggi'. Setiap individu membayar $ 1.000 per tahun untuk kebijakan mereka. Sekarang, setelah perusahaan asuransi mencapai batas mereka dari 10.000 pemegang polis, individu berisiko tinggi yang 'baru', (# 10,001), akan membayar dua kali lipat untuk itu kebijakan yang sama persis. Kenapa? Karena perusahaan asuransi TIDAK akan melebihi batas itu dan menempatkan aset mereka beresiko. Mereka perlu mengimbangi dengan pengisian harga yang lebih tinggi untuk semua orang di atas batas itu.

Memperhatikan tingkat berfluktuasi sebagai polis asuransi Anda meningkatkan Beberapa perusahaan asuransi bersedia untuk memberikan sedikit potongan harga ketika Anda meningkatkan jumlah cakupan Anda. Hal ini dimungkinkan untuk mendapatkan kebijakan $ 300.000 dari satu perusahaan asuransi untuk kurang dari $ 275.000 dari perusahaan asuransi lain, bahkan jika kedua perusahaan asuransi biaya harga yang sama persis untuk itu kebijakan $ 275.000.

Ini benar-benar membayar untuk memeriksa atas dan di bawah cakupan yang Anda cari di. Anda mungkin akan terkejut dengan apa yang Anda temukan ketika Anda membandingkan.

Apakah Anda membayar terlalu banyak untuk asuransi jiwa melalui Anda menempatkan kerja? Kemungkinannya adalah, ya! Anda melihat majikan Anda dan perusahaan asuransi bekerja sama untuk menyepakati tingkat 'kelompok' satu set. Artinya, semua karyawan membayar harga yang sama untuk polis asuransi hidup mereka. Mereka akan mencari dalam jumlah 'sehat' dan 'tidak sehat' karyawan. Sekarang, kita sudah tahu bahwa orang yang tidak sehat akan membayar lebih.

Tidak terjadi melalui pekerjaan. Setiap orang membayar tingkat yang sama. 'Kelompok' tingkat '. Oleh karena itu, jika Anda adalah salah satu dari, 'sehat' karyawan kemungkinan besar, Anda membayar terlalu banyak karena Anda membayar sebagian pembayaran premi 'tidak sehat' karyawan.

Mari kita mengatakan bahwa dalam situasi normal, perusahaan asuransi tingkat akan menjadi $ 50 per minggu untuk orang yang sehat dan $ 100 per minggu untuk orang sehat. Dalam situasi tingkat 'kelompok', tingkat yang ditetapkan akan menjadi $ 75 per minggu untuk semua orang. Setiap karyawan apakah sehat atau tidak.

Itu berarti bahwa karyawan yang sehat adalah mendapatkan tambahan $ 25 per minggu diambil dari gaji mereka untuk membantu membayar untuk sebagian dari premi yang 'tidak sehat' karyawan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment