Asuransi Penetapan CLU

Posted by Ann on Monday, November 19, 2012

Asuransi jiwa cara menghilangkan bekas jerawat kebijakan Whole [hilang ://goto.insuremycopy/quotesmith/controller?REF=99998&reqid=qstermindex&redirx=x] membangun nilai tunai perlahan pada awalnya, tetapi kemudian mengambil langkah setelah beberapa tahun, ketika penghasilan Anda mulai tumbuh lebih cepat daripada biaya Anda "kematian" (biaya asuransi Anda). Jika Anda ingin seluruh asuransi jiwa dijelaskan secara lebih rinci, agen asuransi jiwa Anda harus dapat menampilkan beberapa jenis ilustrasi kebijakan.

Seluruh hidup bisa menjadi pilihan yang menarik untuk salah satu alasan:

Lain mengandalkan Anda untuk jangka panjang dukungan keuangan.
Anda khawatir tentang hidup lebih lama kebijakan term life dan tidak mampu membeli asuransi karena usia lanjut atau kesehatan memburuk.
Anda ingin membangun nilai tunai selain melindungi penerima Anda.
Anda ingin membuat sebuah estate untuk penerima Anda setelah kematian Anda.
Penerima Anda membutuhkan manfaat membayar pajak real aset lainnya.
"Seluruh asuransi jiwa yang cocok untuk siapa pun yang mencintai seseorang," kata Scott Berlin, wakil presiden senior yang bertanggung jawab atas Departemen Jiwa Perorangan di New Life Insurance Co York "Whole life melakukan dua hal untuk Anda: melindungi keluarga Anda dan memungkinkan Anda untuk menabung untuk masa depan. "

Berlin mengatakan keuntungan seumur hidup ini adalah bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang hidup lebih lama kebijakan Anda (seperti yang mungkin dengan term life) dan ada yang "dipaksa tabungan" komponen dari akun nilai tunai, yang tumbuh pajak tangguhan. Setelah nilai tunai Anda dibangun, Anda dapat mengaksesnya untuk apa pun - pensiun, biaya kuliah anak Anda atau liburan Anda selalu ingin. Kebijakan seumur hidup juga berhak untuk mendapatkan dividen (tergantung pada perusahaan dan tidak dijamin) yang dapat digunakan dalam berbagai cara, seperti menyediakan disetor asuransi jiwa tambahan, yang meningkatkan baik manfaat asuransi jiwa dan nilai tunai polis.

"Membeli istilah seperti menyewa asuransi Anda," kata Berlin. "Kau tidak membangun apa pun nilai sisa Whole life adalah seperti memiliki rumah -. Anda membangun ekuitas."

Berlin memperingatkan terhadap membeli asuransi jiwa hanya karena perbedaan premium.

"Ketika Anda 35 Anda berpikir bahwa 20 tahun adalah waktu yang lama, tapi hidup tidak selalu bekerja seperti yang Anda pikirkan," katanya. "Orang yang membeli asuransi permanen memahami nilai apa yang mereka menyediakan untuk keluarga mereka."

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment